Kamis, 01 Januari 2009

MORO'S PURE MARINE COLLAGEN - KECANTIKAN ALAMI

Moro’s Pure Marine Collagen
Untuk Kecantikan dan Kesehatan Tubuh
Menghaluskan kulit, lembut dan cerah



Kategori

Detoksifikasi Penjaga Kesehatan, Kecantikan, Perawatan Kulit dan Rambut, Produk-produk Terlaris
Stok
Ready
Kode
PHI0180
Di lihat
1624 kali
Berat(/pcs)
0.5 Kg
Harga
Rp 300.000  Harga Normal  375.000
Anda Hemat
Rp 75.000 (25.00%)



Detail Produk Moro’s Pure Marine Collagen

Moro’s Pure Marine Collagen
Moro’s Pure Marine Collagen adalah Kolagen asli dari rumput laut ungu GRED AAA diproses tanpa mengunakan campuran bahan Kimia, baik untuk peremajaan kulit dan memperlambat penuaan DINI  serta mengurangi keluhan berbagai gejala penyakit kronis seperti jantung, kolestrol, darah tinggi, kencing manis dan lainya. Pertama produk Asli Indonesia dan bekerjasama dengan pakar kesehatan dan kecantikan dari Malaysia.
Moro’s Pure Marine Collagen
Menghaluskan kulit, lembut dan cerah
Moro’s Pure Marine Collagen memiliki kandungan Rumput Laut Ungu Gred AAA, lebih FRESH dan SEGAR karena langsung diambil dari alam perairan Kepulauan Riau, Kecamatan Moro Kabupaten Karimun Indonesia perbatasan langsung dengan Laut Sabah Malaysia, tanpa bahan pengawet sehingga lebih terjaga kandungan nutrisinya dan lebih EFEKTIF mendapatkan hasil dan manfaatnya.
Moro’s Pure Marine Collagen dapat di konsumsi rutin dan menjadi suplemen atau makanan dan minuman yang tinggi protein dan anti oksidan tinggi karena berbahan rumput laut  yang yang kayak manfaat dan nutrisi tanpa efek samping berbahaya sebagaimana kutipan berikut .
MORO’S PURE MARINE COLLAGEN ijin P-IRT No. 204.2101090169-18
Telah memenuhi Sertifikasi Pangan Industri Rumah Tangga (SPP-IRT) Berdasarkan Keputusan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia No. HK .00.05.5.1640 tanggal 30 April 2003

Kandungan dan Kelebihan  Moro’s Pure Marine Collagen 
  • Khasiat kolegan tidak hanya tertumpu pada kecantikan semata-mata namun bermanfaat juga untuk KESEHATAN TUBUH  kerana bukan saja digunakan hanya dalam pelembab kulit dan serum kecantikan, Namun merupakan formula penting dalam berbagai suplemen dan pelangsing atau pun suplemen pengusir lemak jahat untuk diet  pengurusan berat badan.
  • Sumber nutrisi yang sangat hebat untuk KESEHATAN KULIT, dapat digunakan oleh Pria dan Wanita untuk SEMUA USIA.
  • Mengandung KOLAGEN – 10 kali  lebih tinggi daripada sirip ikan Hiu dan lebih tinggi 24% Kolagen dari 2 buah sarang burung walet.
  • Mengandung KALSIUM – 37 kali lebih tinggi daripada hati ikan.
  • Mengandung ANTIOKSIDAN – 550 kali lebih kuat dari vitamin C.
  • Mengandung VITAMIN A – 40 kali lebih hebat dari Beta Carotine atau 638 kali lebih hebat dari daging lembu.
  • Mengandung PROTEIN – 21 kali lebih banyak dari susu.
  • Mengandung OMEGA 3 DAN OMEGA 6 – 2326 kali lebih banyak dari ikan.
  • Moro's PMC dari Rumput laut mempunyai kandungan iodine yang tinggi, berfungsi untuk melindungi tubuh manusia menyerap logam berat yang berbahaya seperti plumbum, yang dapat mengakibatkan kanker darah dan kanker tulang.
  • Memiliki banyak vitamin dan mineral penting untuk tubuh seperti kalsium, magnesium, potasium, Vitamin B6, B12, C, A, omega 3 dan antioksidan.
  • Memiliki Kandungan serat yang tinggi juga dapat membantu mengatasi masalah pencernaan dapat membantu pengguna mengatasi masalah sembelit/wasir. 


KOMPOSISI DAN MAFAAT MORO'S PURE MARINE COLLAGEN
Dengan kandunganCollagen murni dari laut + Vitamin C + Vitamin E bermanfaat sebagai berikut :
  1. Menghaluskan kulit, lembut dan cerah, pori-prori kulit wajah mengecil terlihat lebih SEGAR dan BERCAHAYA.
  2. Membantu meremajakan kulit kusam sehingga terlihat lebih awet muda
  3. Membatu KULIT WAJAH LEBIH BERSIH,  lebih PUTIH BERSERI DAN BERCAHAYA
  4. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen
  5. Bagi ibu hamil, aman dikonsumsi membantu kulit bayi yang dilahirkan lebih cantik, sehat dan cerah.
  6. Membantu memperbaiki dan menjaga KESEHATAN pada  kulit, tulang, gigi, kuku dan rambut
  7. Membantu mengencangkan kulit wajah, mengurangi GARIS KERIPUT, wajah terasa LEMBAB sepanjang hari SEGAR DAN BERCAHAYA
  8. Membantu mempercepat penyembuhan LUKA pada kulit dan menghilangan SINGKAYO atau garis-garis pada kulit perut seperti yang habis melahirkan
  9. Meningkatkan pembentukan KOLLAGEN  pada tubuh, sehingga MENCERAHKAN KULIT, cantik sehat alami TAMPAK 10 tahun LEBIH MUDA.
  10. Membantu menstabilkan kolesterol dan PROSES PELANGSINGAN tubuh.
  11. Membantu meningkatkan SISTEM KEKEBALAN dan METABOLISME TUBUH, meningkatkan VITALITAS TUBUH
  12. Mengencangkan PAYUDARA terlihal lebih kencang dan , PADAT dan BESAR
  13. Mengatasi keluhan RAMBUT RONTOK dan menjaga kesehatan  kuku, gigi dan gusi
  14. Melancarkan PEREDARAN DARAH, mengurangi gejala sakit bahu, sakit pinggang, sakit sendi dan reumatic
  15. Menguatkan tulang dan sendi, menjauhi artritis dan osteoporosis
  16. Membantu Menurunkan TEKANAN DARAH TINGGI dan menjaga dari ANEMIA
  17. Mempercepat MENGHILANGKAN JERWAT dan FLEK HITAM
  18. Membantu meenstabilkan kandungan gula dalam darah (kencing manis)
  19. Membantu memelihara KESEHATAN SISTEM PENCERNAAN, kesehatan usus kecil (mencegah sembelit/wasir)

CARA PENYIMPANAN DAN PENGGUNAAN  Moro’s Pure Marine Collagen 
  • Simpan pure marine collagen anda dalam lemari pendingin atau kulkas 
  • Minum sebanyak  2-3 Sendok makan Collagen (PMC), diminum 2 KALI SEHARI yaitu pada waktu sebelum TIDUR dan setelah BANGUN TIDUR SEBELUM SARAPAN
  • Dapat diminum LANGSUNG atau dicampur dengan jus minuman buah atau air putih JANGAN DICAMPUR dengan minuman soda, teh atau kopi
  • Tidak disarankan minum kopi, teh dan minuman yang berkafein/bersoda dalam tempo 3 jam  setelah minum Kolagen,  karena minuman tersebut dapat mengurangi kandungan vitamin C, Kolagen dan glutathione (agen pencerah) dalam badan kita.
  • Untuk lebih efketif   gunakan Pure Marine Collagen  SEBAGAI MASKER sebelum tidur atau oleskan ke wajah sebelum tidur  sampai PAGI
  • Perbanyak minum air putih agar lebih maksimal dalam metabolisme tubuh menyerap Manfaat kolagen ini



 




Pemesanan 24 Jam

1. Pesan melalui :
SMS ke 08123 175 141
WA ke 08123175141
Pin BBM  540 22A 30
2. Cantumkan NAMA barang, JUMLAH pesanan, 
daerah TEMPAT TINGGAL anda.
3. Anda akan mendapat konfirmasi tentang barang dan ongkos kirim.
4. Bila setuju, lakukan pembayaran melalui transfer bank 

Link Resmi :
Bila anda ragu
Silahkan kunjungi  “toko Offline  kami
“TOKO JUJUR BAROKAH”


Alamat :
Jl. Raya Kletek Kec.Taman –Sidoarjo
Depan SPBU (54-61223) Kletek
Kanan STIKES INSAN UNGGUL 25m
( Buka jam 07.00 - 16.00 )
Diluar jam buka, JANJIAN DULU !
Bisa kapan saja

Muhajir 
SMS
08123 175 141
WhatApp
08123 175 141
PinBB
540 22A 30


TESTIMONI

Sist… boleh liat dech perubahan pada diri aku… sebelum dan selepas pengambilan pmc ini… lebih cantik  kan he..he.. pede dkit boleh ya,  Dulu aq hanya ambil krim aja tp kesannya gak bagus  lebih banyak keluhnya aja sprti gaatal  garuk-garuk wjh malah jadi kering, tp sekarang …
Alhamdulillah banget sist… sjk aq rutin pengambilan pmc ini 2 kali sehari berturut-turut bannyak kesan manfaat terasakan terutama pada kasihatan qu… bdnqu makin FRESH, bersih terang bermaya, cantik sihat alami bilang temen-temen ku gitu, .. suami ku malah makin nempel trs  neh  he..he.. love bgt dech ma pmc ini.. thank’s ya.. (Mira-Batam)



“Alhamdulillah banget teh…, teteh tau sendirikan pertama kali ketemu wajah ku seperti langit penuh bintang indah dipeneuhi jerawat,… hehe.. nh yebelin banget kan klu wjh di penuhi jerawat, makanya aq coba berbagai pengobatan dari mulai perawatan ke dokter, cream anti jerawat, cream wajah racikan dan ke salon khusus skin care aq telah mencobanya tapi jerwat tetap gk mau pergi, sampai dikit putus asa …
” sekarang… setelah teteh kenalin moro’s pmc ini, jerawat sedikit demi sedikit mulai ilang dech.. ya walaupun masih belum ilang semua tapi ada perubahan yang baik, bikin percaya diri timbul lagi, padahal aq baru gunain 2 minggu neh teh… gimana kalau udah 1 bulan ya? bisa2 wjh qu kinclong dan halus… hehe…” Trims bgt ya teh, pmcnya bener2 bikin aq love bgt dech….”(Fuji-Karyawan Swasta)


” Sebelumnya.. saya mohon maaf mba.., sempat ragu pisan gunakan produk moros pmc ini, khawatir tadinya ada efek samping dan ada bhn kimianya, seperti yg mba bilang bahwa pmc ini asli bahan alami langsung dari pulau moro tanpa pengawet, tanpa kimia akhirnya saya beranikan coba…” ” WAAAH… hasilnya terasa banget terutama untuk kesehatan dan tentunya kecantikan, badan terasa lebih segar tidak cepat capek, pegeul, sakit sendi  pun hilang, dan rambut tdk rontok lagi padahal saya udah kepala 40 th lebih lho mba….hiks.., moro’s pmc cocok bgt dan bagus banget mba, bener2 patut dicoba oleh setiap orang, sy mau rekomendasikan dech buat ibu-ibu pengajian biar pada sehat dan lebih cantik-cantik… Alhamdulillah mba… makasih atas info naya ya (Ibu Ela- Usia 47 th)
  • *) Semua testimonial di atas adalah 100% ASLI dan tidak direkayasa. Masih banyak testimonial lain yang tidak sempat kami terbitkan di sini karena keterbatasan tempat. 
  • *) disclaimer : hasil berbeda-beda pada tiap orang tergantung metabolisme tubuh dan ketekunan seseorang.
Tersedia Pula Moro’s Pure Marine Collagen dalam Kemasan Refil isi 500ml
dengan Harga Rp. 300.000

OKe Sist…  SAAT nya kami KIRIMKAN PMC untuk kamu
ayo SEGERA COBA n’ BUKTIKAN sendiri





Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa
Moro’s Pure Marine Collagen 
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

SMS ke 0896 8201 6033
WA ke 08123175141
Pin BBM  540 22A 30

Wassalam
Drs. Muhajir






1 komentar:

  1. KALAU DI MALAYSIA DI MANA SAYA BOLEH DAPATKAN MORO;S PURE MARINE COLLAGEN DAN HARGA UNTUK RM BERAPA

    BalasHapus